­

Kala frasa kehidupanmu terukir dari klausa bahagia, seakan terbentang jalan untuk selalu menari bebas di atasnya, berhentilah. Tiada sadar penat diri karenanya. Kejut hampa menuju nuansa penuh lena, hanya akan meleburmu dalam balutan khayal semu tak kasat mata.

Selasa, 15 Mei 2007

Ini hari pertama aku liburan di kampung halaman. Kemaren ga jadi ikut les bahasa Jepang, coz kelamaan nunggu gurunya ga dateng-dateng. Tapi tadi pagi, baru aja bangun tidur aku ngerasa ga enak badan. Udah gitu, pas ngaca aku liat mataku agak bengkak gitu. Sedikit kawatir coz aku tau ini tandanya penyakitku kambuh lagi. Emang kemaren aku kecapekan, tapi ga nyangka bakal kayak gini. Bapak juga nanya ke aku, trus aku bilang aja kalo aku cuma capek gitu. Aku ga mau kalo bapak mikirin penyakitku lagi. Aku dah terlalu nyusahin bapak ma ibu'. Ya Allah, maafkan aku yang blom bisa mensyukuri nikamat-Mu dengan baik, hingga Kau beri aku cobaan ini.Beri aku nkemampuan buat bersabar atas semua ini. N' semoga aku selalu dalam naungan kasih sayang-Mu. Amin.

0 comments: