­

Kala frasa kehidupanmu terukir dari klausa bahagia, seakan terbentang jalan untuk selalu menari bebas di atasnya, berhentilah. Tiada sadar penat diri karenanya. Kejut hampa menuju nuansa penuh lena, hanya akan meleburmu dalam balutan khayal semu tak kasat mata.

Minggu, 20 Mei 2007

Wah hari ini musti balik ke Solo, dah puas liburannya. Tapi ga seperti yang aku kira, ternyata aku masih blom sembuh bener. Tapi alhamdulillah dah mendingan dari yang kemaren. Aku baru nyadar n' bersyukur kalo Allah masih ngasih ini semua ke aku. Tiga tahun yang lalu, pertama kali aku ngerasain penyakit ini, aku masih blom terlalu mikirin kenapa aku sakit kayak gini. Sekarang aku dah gede, aku mulai berpikir kenapa penyakitku kambuh lagi. Mungki karena sikapku yang selalu aja ga bisa nahan diri dalam bersikap. Over gitu deh. Giliran sakit kayak gini dah ga bisa blagu kan??

0 comments: