­

Kala frasa kehidupanmu terukir dari klausa bahagia, seakan terbentang jalan untuk selalu menari bebas di atasnya, berhentilah. Tiada sadar penat diri karenanya. Kejut hampa menuju nuansa penuh lena, hanya akan meleburmu dalam balutan khayal semu tak kasat mata.

Rabu, 26 Maret 2008

Hari ini aku ngerasa tenaaaannnnng banget di hati. Aku ngerasa masih banyak orang yang care ma aku. Apalagi tadi pas keponakanku, Atif maen ke sini. Yang ada cuma rasa damai di hati. Paling engga' bisa ngobatin rasa rinduku sama keluarga di sana. Secara aku jarang pulang sih....heh. Bapak, ibu'......Rafif pasti udah chubby banget, Ilham juga, biar bandel tapi insyaALLAH you're my champion, Brow...Juga Ridho dan Rodhi yang bentar lagi mo masuk ke SMP. Jadi inget betapa repotnya bapak ma ibu' ngurusin aku dulu. Uuuhh...betapa hangatnya keluarga ini. Ya ALLAH....puji syukur atas karunia-Mu. Semoga kami menjadi keluarga yang selalu mengagungkan namaMu, dan mencapai kebahagiaan hakiki dunia akhirat. Amiiinnn..

0 comments: